Selamat datang di situs Jual Beli Mobil Baru dan Seken. Penawaran & Permintaan barang hubungi 081808636453, 085710935559, 083898449464

TIPS JIKA TIBA2 DINDING &LANTAI BERGERAK (sehingga sulit untuk berlari keluar rumah)


Sekarang jika tiba-tiba dinding bergetar dan lantai bergerak, apa yang harus Anda lakukan?

1. Jika Anda berada di dalam ruangan, tetap tenang dan tinggal di dalam ruangan. Coba bergeser atau pindah ke tempat yang kuat seperti di bawah meja yang kokoh, atau di dekat tembok ruangan. Dengan cara ini, Anda akan terhindar dari benda yang berjatuhan. Hindari tempat berbahaya seperti jendela, cermin besar, benda tergantung seperti lukisan. Hindari juga perabotan berat dan kompor, segera menjauh dari tempat ini.

2. Jika Anda sedang berada di dapur, segera matikan kompor dan cari tempat berlindung

3. Jika Anda sedang berada di luar ruangan, segera cari tempat lapang terbuka untuk menjauhi benda-benda yang terlempar ke arah anda. Hindari tempat yang dipenuhi pepohonan, kabel listrik dan bangunan tinggi.

4. Jika Anda sedang berada di kendaraan, jangan panik, berhentilah, tapi jangan mendadak dan segera menepi. Jika Anda tetap berada di dalam mobil, tetaplah tinggal di dalam mobil. Jauhi tempat seperti di bawah jembatan, di bawah kabel listrik, di dekat pohon atau rambu dan baliho besar!

Entri Populer

About This Blog

we'll serve boutique better

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP